• Kxmadagascar
  • Cleventer-Creation™
  • Blog Johanes
Rabu, 03 Mei 2017

#1. SKET Dance



Informasi
Tipe: TV
Episode: 77
Status: Selesai
Rilis pada: Apr 7, 2011 to Sep 27, 2012
Musim: Spring 2011
Produser: TV Tokyo, Avex Entertainment, Dentsu
Studio: Tatsunoko Production
Diangkat dari: Manga
Genre: Comedy, School, Shounen
Durasi: 24 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Sinopsis
Anime ini menceritakan tentang petualangan tiga remaja sekolah Kaimei yang membuat klub untuk membantu para sisiwi di sekolah, dengan nama Klub Sket-Dan. SKET sendiri merupakan singkatan bahasa inggris yaitu Kindness, Encourgement, dan Ttrobleshoot. Sket-Dan dikhususkan untuk bertugas memecahkan setiap masalah yang disampaikan oleh para pelanggan yang meminta bantuan kepada mereka.

Cerita Sket Dance memanglah tidak bersambung dari segi story, kebanyakan ceritanya memang hanya cerita-cerita pendek mengenai pemecahan masalah. Tapi, justru dalam pemecahan masalah inilah cerita makin seru. Disetiap masalah yang selalu dihadapi, selalu ada tingkah kocak yang sanggup membuat para penonton ngakak abis.

 #2. One Punch Man


Informasi
Tipe: TV
Episode: 12
Rilis perdana: Oct 5, 2015
Musim perdana: Fall 2015
Produser: TV Tokyo, Bandai Visual, Lantis, Asatsu DK, Banpresto, Good Smile Company, Shueisha, East Japan Marketing & Communications
Lisensi: Viz Media
Studio: Madhouse
Diangkat dari: Web manga
Genre: Action, Comedy, Parody, Sci-Fi, Seinen, Super Power, Supernatural
Durasi: 24 min. per ep.
Rating: R - 17+ (violence & profanity)

Ulasan
Hal yang sangat lucu dalam anime ini kebanyakan dilakukan oleh karakter utamanya, Saitama. Tak seperti kebanyakan Superhero yang selalu digambarkan memiliki paras yang tampan, rambut yang kece, dan kostum yang keren-keren, dalam anime ini tokoh utamanya malah sebaliknya.

Berkepala plontos, bereksperesi polos dan culun, kostum yang norak dan juga pekerjaan aslinya adalah pengangguran. Tinju mautnya yang sangat super itu selalu dibanding-bandingkan dengan kekutan superhero lainnya seperti Superman, Son Goku, Super Dede, Superboy, Hulk dan masih banyak lagi lainnya.

Konon kekuatan dari Saitama ini bisa disetarakan dengan ledakan Nuklir, Kekuatan dewa dan sebagainya sehingga bisa jadi One Punch Man adalah superhero terkuat di Jagad Manga/anime hehehe... nonton aja super ngakak abis!

#3. Barakamon


Informasi
Tipe: TV
Episode: 12
Rilis pada: Jul 6, 2014 to Sep 28, 2014
Musim: Summer 2014
Produser: VAP, Nippon Television Network Corporation
Lisensi: FUNimation Entertainment
Studio: Kinema Citrus
Diangkat dari: Web manga
Genre: Comedy, Slice of Life
Durasi: 22 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Sinopsis / Ulasan
Di satu sisi, Barakamon mampu menyajikan komedi yang bisa membuat para penontonnya ngakak, disisi lain, anime ini juga menyajikan cerita kehidupan yang penuh dengan pesan-pesan moralnya. Karena, pesan yang ingin disampaikan dapat menyatu dengan alur cerita dari anime ini sendiri, dan juga mampu membawakan pesan moral didalam ceritanya tanpa harus terkesan menggurui.

Awal cerita ini sendiri berkisah tentang seorang penulis kaligrafi profesional yang bernama Seishu Handa. Karena sakit hati, Handa memukul seorang kurator yang menyebut hasil karyanya terlalu teknis. Akibatnya, dia harus vakum sementara dari pameran-pameran seni.

Untuk memperbaiki dan agar lebih memahami tentang dunia kaligrafi, ayahnya mengirim Handa ke suatu pulau yang kecil dan tidak banyak penduduknya. Disana, Handa bertemu dengan seorang gadis kecil yang sangat energik yang bernama Naru Kotoishi. Gadis kecil ini selalu mengikuti kemana Handa akan pergi dan juga tingkah konyol si gadis kecil ini berhasil membuat Handa menjadi kesal.

#4. Blood Lad


Informasi
Tipe: TV
Episode: 10
Rilis pada: Jul 8, 2013 to Sep 9, 2013
Musim: Summer 2013
Produser: Kadokawa Shoten, KlockWorx, flying DOG
Lisensi: Viz Media
Studio: Brain's Base
Diangkat dari: Manga
Genre: Action, Comedy, Demons, Seinen, Supernatural, Vampire
Durasi: 24 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Ulasan
Anime ini di sutradarai oleh Shigeyuki Miya dengan baik. Komedi yang hadir dalam anime ini pun sangat menghibur bagi penonotonnya. Dan lebih dari itu, kisah perjuangan si MC dalam menyelamatkan si Heroine pun menjadi poin plus tersendiri untuk anime ini.

Hal itu tidaklah mudah, sebab ia harus menghadapi musuh-musuh yang kuat dan juga sangat berbahaya. Jadi, bagi Kamu yang pecinta anime dengan genre action-comedy, rekomendasi banget deh buat Kamu yang sangat menyukai anime Comedy.

#5. Bokura Wa Minna Kawaisou


Informasi
Tipe: TV
Episode: 12
Rilis pada: Apr 4, 2014 to Jun 20, 2014
Musim: Spring 2014
Produser: TBS
Lisensi: Sentai Filmworks
Studio: Brain's Base
Diangkat dari: Manga
Genre: Comedy, Romance, School, Slice of Life
Durasi: 24 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older


Ulasan
Jika kalian sudah pernah menonton Sakurasou no Pet na Kanojo, dan sangat suka dengan anime tersebut, maka Kamu juga harus nonton anime yang satu ini. Karena ada kemiripan diantara keduanya, yaitu sama-sama menceritakan tentang si cowok yang normal yang hidup berdampingan dengan orang-orang aneh di satu asrama campuran.

 Yup, sama seperti Sakrasou, disini juga kamu akan disuguhkan dengan kisah romansa yang ngegemesin, disertai dengan komedi-komedi yang berasal dari tingkah aneh para karakter didalamnya.

#6. Nichijou


Informasi
Tipe: TV
Episode: 26
Status: Selesai
Rilis pada: Apr 3, 2011 to Sep 25, 2011
Musim: Spring 2011
Produser: Lantis, Kadokawa Shoten, Movic, Rakuonsha, Kadokawa Pictures Japan, KlockWorx, Animation Do
Lisensi: Bandai Entertainment
Studio: Kyoto Animation
Diangkat dari: Manga
Genre: Comedy, School, Slice of Life
Durasi: 23 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Sinopsis
Sesuai judulnya, anime ini mengisahkan tentang “kehidupan sehari-hari” dari 6 tokoh utamanya yaitu, Aioi Yukko, Naganohara Mio, Minakami Mai, Shinnonome Nano dan Sakamoto. Tiap episodenya terdiri dari cerita-cerita singkat bin ngawur mengenai kekonyolan para tokoh-tokohnya.

#7. Gintama


Informasi
Tipe: TV, OVA, Movie
Rilis perdana: Apr 4, 2006
Musim perdana: Spring 2006
Produser: TV Tokyo, Aniplex, Dentsu, Trinity Sound, Audio Highs, Miracle Robo
Lisensi: Sentai Filmworks, Crunchyroll
Studio: Sunrise
Diangkat dari: Manga
Genre: Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen
Durasi: 24 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Ulasan
Hampir semua lelucon yang ditawarkan pada Gintama ini berhasil membuat para penontonnya ngakak gak karuan. Mulai dari bagaimana Gintama memparodikan anime lain, menyelipkan sindiran sosial di dalam leluconnya dan masih banyak lagi. Walaupun esensi Gintama memang ada pada komedinya, Gintama juga tidak melupakan sisi cerita dari sang tokoh utama, Sakata Gintoki.

Beberapa selingan serius ini menjadi angin segar buat para penonton, juga supaya penonton bisa mengerti bahwa selalu ada alasan dibalik kekonyolan dari para karakternya. Lebih dari itu, Gintama juga memiliki adegan-adegan pertarungan yang kagak kalah serunya, pertumpahan darah dimana mana dan juga kejadian yang tak terduga menjadi ciri khas dari anime ini.

#8. Boku Wa Tomodachi Ga Sukunai

Informasi
Tipe: TV
Episode: 12 
Status: Selesai
Rilis perdana: Oct 7, 2011
Musim perdana: Fall 2011
Produser: Media Factory, TBS, Bushiroad, Good Smile Company
Lisensi: FUNimation Entertainment
Studio: AIC Build
Diangkat dari: Light novel
Genre: Comedy, Ecchi, Harem, Romance, School, Seinen, Slice of Life
Durasi: 24 min. per ep.
Rating: R+ - Mild Nudity
Ulasan / Sinopsis
Anime yang biasa disingkat menjadi Haganai ini menawarkan humor-humor seperti parodi, referensi kehidupan nyata, sinidiran-sindiran, konflik antar karakter dan juga dialog-dialognya. Sebenarnya dasar dari cerita anime ini dibuat kisah komedi Slice of Life yang cukup emosional, namun sayang, Haganai gagal di sini.

Hagani adalah kisah sekelompok remaja yang ingin mendapatkan teman, namun sering berakhir dengan kekacauan dan konflik yang kocak abis. Penasaran dengan anime ini tonton aja ya!

#9. Non Non Biyori


Informasi
Tipe: TV
Episode: 12
Rilis perdana: Oct 8, 2013
Musim perdana: Fall 2013
Produser: TV Tokyo, Lantis, Media Factory, Kadokawa Shoten, AT-X, Sony Music Communications
Lisensi: Sentai Filmworks
Studio: Silver Link.
Diangkat dari: Manga
Genre: Comedy, School, Seinen, Slice of Life
Durasi: 24 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Ulasan / Sinopsis
Anime yang satu ini mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari yang dialami oleh Hotaru, Natsumi, Renge dan Komari. Masing-masing mendapat jatah screentime yang cukup, namun tetap saja paling menarik saat mereka sedang berkumpul.

Cerita yang dibawakan dari anime ini sangat ringan dan diselingi dengan komedi-komedi yang sering kali bisa membuat kita tersenyum hingga membawa para penonotonnya tertawa terbahak-bahak. Didukung dengan musik latar yang damai dan mengalun lembut, sangat cocok ditonton dikala saat kita sedang punya waktu untuk bersantai.

#10. Mitsudomoe


Informasi
Tipe: TV
Episode: 13
Rilis pada: Jul 3, 2010 to Sep 26, 2010
Musim: Summer 2010
Produser: Aniplex, Lantis, Cospa, Studio Mausu, Akita Shoten
Studio: Bridge
Diangkat dari: Manga
Genre: Comedy, School, Slice of Life
Durasi: 24 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Sinopsis / Ulasan
Bercerita tentang kehidupan anak kelas 6 SD dengan 3 anak perempuan bersaudara, Marui yang sama sekali tidak mirip dan juga berbeda sifat sebagai tokoh utamanya. yakni: Marui Mitsuba, Marui Futaba dan Marui Hitoha. Selain ketiga bersaudara Marui, anime ini diperparah dengan Yabecchi seorang guru yang sangat naif dan selalu gagal dalam meredam tingkah pola anak didiknya.

Selain itu, ada juga Kuriyama selaku guru dokter UKS yang bermata minus parah dan selalu salah paham, Sugisaki yang kaya raya dan mempunyai obsesi yang misterius pada Mitsuba dan karakter-karakter unik lainnya yang membuat anime ini sangat cocok bagi Kamu yang sedang kekurangan dosis komedi.
Hai, Update terbaru 2017 nih Buat tambah rekomendasi:

#11. Baka to Test no Shoukanjuu!

Salah satu anime comedy paling kocak yang penah ada, Baka to Test bercerita tentang sekolah yang di penuhi dengan siswanya yang unik dan aneh. Karakter utama kita Akihisa Yoshii adalah seorang siswa dari kelas F yang terkenal dengan kebodohannya.Yoshii ini salah satu yang paling terbodoh "baka".

Di kelas F ada satu orang yang kecerdasannya setara dengan kelas A bernama Mizuki Himeji yang menjadi kartu andalan kelas F. Sisanya hanyalah orang baka seperti teman Yoshii yang juga baka bernama Sakamoto Yuuji, cewek yang naksir Yoshii bernama Yamada Minami, teman Yoshii yang suka ecchi bernama Tsuciya Kouta di kenal dengan julukan Metsurini "tukang intip" dan teman laki-lakinya yang cantik seperti cewek bernama Hideyoshi Kinoshita.

Ada juga karakter dari kelas selain kelas F seperti Shouko Kirishima merupakan calon istri sepihaknya Yuuji, Yuuko Kinoshita saudara kembar dari Hideyoshi yang menurut saya mukanya sama-sama cantik (Yuuko adalah wanita), Kudou Aiko yang sering menjahili Metsurini dan Yoshii dan Kubo dengan tampan keren tapi hati-hati dia homo, diam-diam ia menyukai Yoshii hehe. Sekolah mereka mempunyai sistem di mana mereka dapat memanggil hewan panggilan "summon" untuk di gunakan berbagai hal.

Yang paling seru itu ada pada karakter Metsurini yang selalu siap menghibur Sahabat Sakuranime setiap detiknya, tentu karakter lain juga tidak kalah seru. Selain kocak, alur ceritanya juga bagus dan terarah.

#12. Danshi Koukousei no Nichijou


Anime ini benar-benar Full Comedy tanpa cerita atau tujuan yang ingin di capai. Jadi sedekar menghibur saja. Menceritakan kehidupan sehari-hari anak SMA laki-laki, bagaimana mereka di sekolah maupun di lingkungan masyarakat. SMA Sanada adalah sekolah khusus untuk laki-laki dengan 3 karakter utama kita adalah Tadakuni yang terlihat normal namun sayang ia memiliki teman yang rada koslet.

Hidenori dengan tampilan normal dengan kaca mata membuat dia terlihat cerdas namun sayang sifatnya yang kekanak-kanakan membuat ia mudah larut dalam aliran komedy dan terakhir Yoshitake bisa di bilang berpenampilan normal bahkan keren, meski tampang normal namun sayang (again) ia sering menjadi pusat kesialan dan asal timbul kekocakan.

Selain kisah kocak anak laki-laki, ada juga beberapa karakter wanita yang juga ikut meramaikan kekocakannya. Jadi tak usah khawatir bosan melihat wajah-wajah sangar para laki-laki apalagi waktu melihat gengnya ketua OSIS, tampang mereka luar biasa!. Ada juga satu hal yang unik dari anime terkocak satu ini, karakter pembantunya (tidak penting) ini sering kali tidak di gambarkan dengan wajah jadi sangat aneh rasanya di tambah menurut saya Takaduni bukan main character sejati namun Hidenori lah yang sejatinya adalah main character.

#13. Dagashi Kashi


Anime dengan cerita unik ini baru-baru liris awal tahun 2016 yang lalu berhasil membuat para fansnya sangat terhibur dengan cerita lucu dan karakter unik. Bercerita tentang Shikada Kokonotsu yang mempunyai impian sebagai pengambar manga namun karena sering di arahkan oleh ayahnya sendiri untuk melanjutkan usahanya sebagai penjual dagangan ringan ia menjadi lebih tidak ingin menuruti apa kata ayahnya dan terus mengambar manga. Dihari yang begitu panas, ada seorang gadis cantik di depan tokoh Kokonotsu, ia adalah Shidare Hotaru perwakilan dari perusahaan dagangan ringan ternama yang ingin mengajak kerja sama kepada ayah Kokonotsu.

Karena khawatir jika kedai yang ia dirikan tidak ada yang menjaganya, ayah Kokonotsu menjadi tidak ingin pergi kecuali jika anakanya Shikada Kokonotsu ingin melanjutkan bisnis keluarga yaitu menjaga kedai. Saat itulah Hotaru dengan sifat yang ceria pantang menyerah, setiap saat ia terus membujuk Kokonotsu agar mengambil alih kedai keluarganya.

Dilain tempat, ada juga karakter lain seperti Saya Endou, seorang gadis kedai coffie yang ternyata menyukai Kokonotsu, dengan kehadiran Hotaru, ia sering merasa tidak nyaman (menurut saya dia cemburu) apalagi dengan persaingan ketat dan terlihat endingnya seperti kekalahan dalam ukuran dada yang di menangkan oleh Hotaru, namun berbicara soal bakat, Saya tidak memiliki kelemahan. Karakter lainnya adalah kakak Saya bernama Tou Endou, karakter satu ini tidak terlalu penting namun sering kali membuat kita tertawa.

#14. Prison School


Sesuai dengan judul anime satu ini Prison School, dalam bahasa Indonesia berarti sekolah penjara. Dalam bahasa negaranya Jepang di sebut Kangoku Gakuen. Bercerita tentang SMA yang dulunya adalah SMA khusus wanita namun untuk tahun ini sampai seterusnya membuka bagi pria agar bisa masuk ke SMA itu. Hati-hati anime ini memiliki Ecchi yang lumayan.

Ditahun pertama di terapkannya aturan itu, ada 5 laki-laki pertama yang masuk di antaranya Andou Reiji, berpenampilan super subur alias extra gemuk alias over gendut dengan wajah kecil namun dengan suara halus si Seiyuu membuat karakter ini sangat lucu.

Nezu Jouji di gambarkan dengan karakter yang berpenyakitan dengan wajah yang tidak pernah terlihat, bahkan saat penyakitnya kumat, sangat menyeramkan melihat dia sampai batuk darah, salah apa dirinya sehingga harus sesakit itu?. Wakamoto Shingo berpenampilan ala preman dengan rambut pirang disisir kebelakang, ia mudah sekali untuk di ajak bertengkar dan mudah iri dengan teman-temannya.

Morokuzu Takehito adalah seorang otaku mesum yang menyukai hal-hal berbau lawas, ia di gambarkan dengan rambut panjang pada awal anime namun di potong oleh OSIS karena tingkah lakunya. Terakhir ada karakter utama kita Fujino Kiyoshi, satu-satunya karakter dengan tampan norma namun sayang harus memiliki teman seunik mereka (sama dengan Tadakuni) membuat ia sering terlibat akibat perbuatan teman-teman mesumnya.

Suatu hari, mereka ber-lima berencana untuk mengintip para wanita yang sedang mandi namun sayang di pergok oleh anggota OSIS. kemudian mereka ber-lima di beri hukuman di masukkan penjara selama sebulan. Namun ternyata oh ternyata mereka pun ada yang menikmati siksaan itu (mereka masokis ya) itu bahkan sering berpikiran untuk tidak akan pernah meninggalkan penjara. Meski berpikiran begitu, mereka tetap ingin bebas dan merencanakan berbagai rencana untuk kabur.

#15. Shiomoneta


Anime ini memiliki tingkat Ecchi yang tinggi bahkan mendekati Hentai, jadi hati-hati ya!. Bercerita tentang kehidupan sehari-hari orang mesum bernama Tanukichi Okuma seorang yang dikenal dengan etikanya rendah dengan kota yang ia tinggali sangat memerhatikan bahkan melarang tindakan asusila di kota tersebut sehingga membuat warga kotanya menjadi anti ecchi namun setelah kedatangan teroris mesum yang menyebarkan kata mesum dan foto mesum membuat perubahan sedikit demi sedikit terhadap moral di kota tersebut.

Teroris itu dikenal dengan "Medan salju biru" yang ternyata siswi dari sekolah Okuma bernama Ayame Kajou. Teroris mesum itu kemudian bekerja sama dengan orang yang memiliki etike terendah di kota itu (Okuma) untuk menyebar kemesuman di kota itu.

Karakter dan ceritanya membuat kepuasan tersendiri bagi para penontonnya. Sebut saja ketua OSIS kita dengan penampilannya yang "aduhai" bernama Anna dan karakter anggota OSIS yang lainnya tidak kalah menarik dengan cerita anehnya masing-masing. Ada karakter yang lain bernama Otome Saotome, seorang mangaka handal yang di manfaatkan oleh SOX (nama organisasi mesumnya Okuma dan Ayame) untuk mengambar seusatu yang ecchi.


#16. Tanaka-kun wa Itsume Kedaruge


Salah satu anime comedy terbaik Spring tahun 2016 ini. Bercerita tentang kisah sehari-hari seorang siswa bernama Tanaka yang selalu malas di sekolah maupun di rumahnya, saat di sekolah ada 3 hal yang sering di  lakukan oleh Tanaka yaitu duduk, ngantuk dan tidur. Berjalan pun sangat susah baginya, bahkan berjalan beberapa meter saja sudah sangat melelahkan baginya. Dibalik kelesuan tingkat dewanya itu.

Sering kali Tanaka dapat terlihat lebih berguna seperti sering kali kata-katanya berguna bagi orang lain. Meski tidak sekocak dan semeriah anime diatas, namun slow komedinya menjadi daya tarik tersendiri. Kisah sehari-hari Tanaka yang kemalasannya tingkat kakap apalagi ada satu karakter yang selalu membuat cerita menjadi menarik, Ota adalah teman terbaiknya si Tanaka yang siap menggotong dan membantu Tanaka apapun yang terjadi.

Si Tanaka ini memang membuat kita iri ya sahabat Sakuranime. Pikir saja, dia punya sahabat baik yang siap membantu di mana kapanpun itu, punya pacar (calon) Shiraishi yang selalu naksir padanya, punya adik cantik perhatian, punya anak buah murid loli yang manis dan teman-temannya yang lain yang selalu pengertian dan membantu kapanpun. Selain itu Tanaka dengan kelesuannya dapat membuat para gadis terpikat oleh tampang pangerannya yang terlihat lembut. Wah Tanaka is the best.

#17. Sakamoto Desu ga?


Anime ini saingannya Tanak-kun karena liris pada musim yang sama yaitu Spring 2016. Bercerit tentang Sakamoto seorang siswa tahun pertama yang menjadi pusat perhatian di seluruh sekolahnya itu. Dengan berpenampilan super rapi dengan kacamatanya yang unik membuat dia menjadi contoh siswa teladan terapi. Bukan hanya penampilannya saja, dalam bidang akademik, kecerdasan Sakamoto juga di atas rata-rata membuat guru tidak akan pernah melepas anak cerdas satu ini.

Karena kesempurnaan yang di miliki oleh Sakamoto, tidak heran ia sering menjadi pusat perhatian para gadis-gadis di sekolahnya. Sayangnya itu tidak terjadi pada siswa laki-laki yang lain. Malah laki-laki sering mejahili Sakamoto karena kesal (iri kali ya Sahabat Blank Jie) Sakamoto mengambil perhatian semua gadis-gadis.

Namun "saya Sakamato, kau tahu?" Pernyataan itu benar-benar sesuai dengan Sakamoto. Sehebat apapun kalian menjahilinya, Sakamoto akan tetap terus mempunyai cara-cara hebat bahkan yang tidak bisa disangka seperti gambar yang saya pasang di atas. Bahkan ada seorang karakter yang merupakan siswa tertampan bekerja sebagai seorang model yang selalu menantang Sakamoto dan tidak pernah menang sekali pun. Apakah ada yang bisa berhasil menurunkan kepercayaan diri Sakamoto? nonton animenya untuk lebih memastikan.

#18. Konosuba!


Pernah nonton Sword Art Online? atau DanMachi? ataukah pernah main game RPG? Konosuba mengusung tema sama seperti SAO ataupun DanMachi di mana bercerita di dunia fantasy ala RPG. Bedanya dengan SAO dan Danmachi, Konosubo lebih mementikan comedy daripada alur ceritanya sendiri. Bercerita tentang Kazuma. seorang otaku pecinta figuran yang tidak pernah keluar kamar namun setelah mendengar bahwa figur action yang ia cari telah keluar, ia memberanikan diri untuk keluar dari kamarnya demi untuk membeli action figur favoritnya.

Namun naas, di tengah perjalanan pulang ia harus bertemu dengan ajalnya. Ia mati setelah menolong seorang gadis karena akan terlindas oleh traktor. Karena shock, Kazuma akhirnya mati karena terkena serangan jantung. Unik! terlalu unik! ceritanya ya sahabat Blank Jie hehe. Setelah itu, Kazuma di bawah ke alam lain dan bertemu dengan seorang gadis cantik berambut biru bernama Aqua yang ternyata seorang Dewi mengatur orang-orang yang sudah mati.

Aqua memberikan 2 pilihan yang harus di pilih oleh Kazuma yaitu pilih hidup kembali atau ke dunia fantasy untuk mengalahkan Raja Iblis. bla bla bla Kazuma memilih untuk pergi ke dunia Fantasy tersebut dengan membawa Aqua bersamanya. Di sana ia bertemu dengan karakter-karakter unik sekaligus aneh seperti Megumin dengan kekuatan dahsyatnya!, gadis Masokis bernama Dustiness Ford Raratina dan karakter unik lainnya so pastinya di jamin ketawa terbahak-bahak.
Sumber: http://www.sakuranime.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Donkk !!!

Pengunjung

Blogroll

Translate

http://2.bp.blogspot.com/-aG0Gw63mfQo/UP08I06rBhI/AAAAAAAACf4/IB2UYuJnfnQ/s1600/14.png

Popular Post

Iklan Ads

Partner

Popular Posts

- Copyright © 2013 Ony-Kun - Powered by Blogger - Original Template By Johanes Djogan - Design By Muh Syaifullah Mhfdz - Some Right Is Reserved -