• Kxmadagascar
  • Cleventer-Creation™
  • Blog Johanes
Rabu, 26 April 2017

 

BlueStacks App Player adalah aplikasi ringan untuk mengemulasikan sebuah perangkat Android di PC dengan mudah. Anda hanya perlu melakukan instalasi aplikasi dan setelahnya Anda bisa mengemulasi semua macam aplikasi dalam hitungan detik.
Saat Anda menjalankan program, Anda akan mendapat pertanyaan apakah Anda memiliki ponsel Android. Jika ya, Anda bisa mengaitkan ke program ini dan melakukan sinkronisasi semua aplikasi dan dokumen dengan akun yang Anda pakai saat ini. Jika tidak, juga tidak masalah. Anda tetap bisa mengunduh aplikasi dan memakainya.
   

Untuk mengunduh aplikasi, Anda cukup menulis nama aplikasi yang dicari dan klik tombol unduh. Dalam hitungan detik sudah bisa dijalankan di komputer. Mouse akan bertindak sebagai jari Anda pada semua aplikasi dan permainan. Anda bisa bermain secara intuitif pada Angry Birds Space atau berbagai game lain yang diunduh dari Google Play.
Pilihan program juga memungkinkan Anda untuk melakukan konfigurasi bahasa perangkat dan kontrol. Contoh, Anda bisa mengatur agar akselerometer telepon dikontrol dengan tombol panah kibor. Jadi Anda tidak mendapat masalah dalam memainkan games.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Donkk !!!

Pengunjung

Blogroll

Translate

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxgaRc0x4qpj_HDTnTyPrNexALWxTrLMZnF7GF_a94zsgqcaCHUFmXr05iglDY_IchO4ipZodBDhIebK_sqbHai7hAw66D_quY44ey5icPFkY1wH1o4KGym-K34XOCxe9a9KRItjnJVLjE/s1600/14.png

Popular Post

Iklan Ads

Partner

Popular Posts

- Copyright © 2013 Ony-Kun - Powered by Blogger - Original Template By Johanes Djogan - Design By Muh Syaifullah Mhfdz - Some Right Is Reserved -